Wednesday, September 13, 2017

Peripera Airy Ink Velvet New Color 2017

Untuk penggemar lip tint, sudah pada tau tentang Peripera Airy Ink Velvet? Lip tint ini best seller banget lo !! Sekarang Airy ink Velvet sudah keluar 5 warna baru, dimana sebelumnya hanya ada 5 warna, kini hadir dalam 10 warna

jual peripera, peripera airy ink velvet, peripera ink velvet, jual liptint korea, liptint korea, harga peripera ink velvet, review peripera ink velvet, review peripera airy ink velvet, peripera airy ink velvet 6-10, chibis etude house korea, chibis prome, chibi etude, chibis etude, jual etude murah, jual peripera original, supplier kosmetik korea


Peripera Airy ink Velvet ini memiliki hasil akhir matte, dimana ringan banget di bibir seperti tidak memakai liptint, dan hasilnya awet :D

Yuk intip ada warna apa aja dari Peripera Airy Ink Velvet ini, termasuk warna terbarunya Peripera Airy Ink Velvet 6-10

jual peripera, peripera airy ink velvet, peripera ink velvet, jual liptint korea, liptint korea, harga peripera ink velvet, review peripera ink velvet, review peripera airy ink velvet, peripera airy ink velvet 6-10, chibis etude house korea, chibis prome, chibi etude, chibis etude, jual etude murah, jual peripera original, supplier kosmetik korea

Monday, September 4, 2017

Laneige White Dew Trial Kit : 1 set Pencerah Wajah

1 set utk mencerahkan wajah, menyamarkan flek dan melembabkan wajah
Isi :
- milky cleanser 10ml
- skin refiner 15ml
- emulsion 15ml
- ampoule essence 7ml
laneige, laneige white dew trial kit, jual laneige, pencerah wajah, laneige indonesia, chibis etude house, chibis prome, chibi etude house, jual etude semarang, jual etude original

Format Order :
Nama :
Alamat lengkap :
No hp :
Pesanannya :
*trans maks jam 2 siang jika mau dkirim di hari yang sama 

Line : chibis.rose
Official line : @jgq7302o (pakai @)
Sms / wa : 081 805 898 064
IG : @chibisrose.korea
Bbm : 53fcfb90

Tuesday, July 18, 2017

COSRX Blackhead Silk Finger Ball Solusi Malasah Komedo Membandel


Buat kamu yang punya maslaah komedo, ga perlu khawatir lagi ^^ COSRX Blackhead Silk Finger Ball solusinya.

COSRX Blackhead Silk Finger Ball, jual COSRX Blackhead Silk Finger Ball, harga COSRX Blackhead Silk Finger Ball, cara pakai COSRX Blackhead Silk Finger Ball, kegunaan COSRX Blackhead Silk Finger Ball, fungsi COSRX Blackhead Silk Finger Ball, penghilang komedo, jual penghilang komedo, cara membersihkan komedo, cara menghilangkan komedo, chibis etude house korea, chibs prome


Cosrx Blackhead Silk Finger Ball Terbuat dari 100% kepompong sutra alami sehingga bentuk,warna dan ukuran setiap finger ball dapat bervariasi. Finger ball berfungsi untuk membersihkan kotoran dalam pori2 dan menghaluskan kulit. Tidak mengakibatkan iritasi. Aman bagi kulit sensitif. Perpcs dapat digunakan 2-3 kali. (1 bungkus dapat digunakan 3-9 bulan)

Dapat digunakan untuk : 
- menghilangkan komedo 
- membersihkan kulit mati di sekitar hidung dan bibir
- membersihkan area yg susah dijangkau jari

Thursday, April 6, 2017

Koleksi Faceshop x TROLLS Limited Edition

Siapa yang ga tau film animasi TROLLS? Buat pecinta TROLLS wajib punya koleksi make up terbaru dari FACESHOP. LIMITED EDITION yaa :D

Faceshop x TROLLS Colection Limited Edition, jual Faceshop x TROLLS , harga jual Faceshop x TROLLS , jual Faceshop x TROLLS , jual etude house murah, jual faceshop murah, trolls, chibis etude house, chibis prome, katalog jual Faceshop x TROLLS , koleksi jual Faceshop x TROLLS

Koleksi Faceshop x Trolls ini tersedia mulai dari Make up, perawatan rambut hingga kuku. Yang pasti kemaannya super lucu >.<
Faceshop TROLLS ini Best Seller loo ~ jadi janga sampai kehabisan

Penasaran apa aja koleksinya? yuk cek di bawah

Wednesday, March 29, 2017

Penyebab dan Cara Mengatasi Bibir Hitam

Bibir yang hitam pasti bikin penampilan jadi ga pede >.<
Warna lipstick yang dipakai pun bakal susah keluar seperti seharusnya, terutama kalau pakai warna muda.

Tenang kita punya tips untuk mengatasi masalah bibir hitam dengan Laneige Lip Sleeping Mask ^^

Produk ini sangat BEST SELLER lo.
Untuk yang belum tau produk Laneige, produk ini merupakan produk terkenal di Korea dengan brand ambassador nya yaitu Song Hye Kyo. Pasti sudah pada tau tentang Song Hye Kyo kan ^^

Laneige Lip Sleeping Mask , jual Laneige Lip Sleeping Mask , harga Laneige Lip Sleeping Mask , review Laneige Lip Sleeping Mask , cara mengatasi bibir hitam, bibir hitam, bibir pecah - pecah, jual laneige murah, jual laneige, jual etude murah, chibis etude house, chibis etude houre korea, chibis prome


Tuesday, March 14, 2017

Tips Mengatasi Masalah Pori - Pori Besar

Pori - pori besar selain mengganggu penampilan, juga bisa menjadi awal dari berbagai masalah kulit jika tidak dijaga kebersihannya. Seperti komedo dan juga jerawat >.<

Oleh sebab itu, penting banget untuk merawat pori pada kulit sehingga tidak menjadi sarang berbagai kuman di kulit ^^

Untuk megatasi masalah pori besar, kamu bisa mulai dari perawatan hingga make up. Beriut tips dari Chibi's Etude House

Tips Mengatasi Pori Besar

1. Membersihkan Wajah dengan Facial Foam yang bisa menjangkau Pori
Banyak facial foam yang hanya menjangkau area luar kulit sehingga tidak mampu membersihkan pori secara maksimal. Banyak kotoran dan sisa make up yang masi tertinggal di dalam pori, bisa menyebabkan komedo dan juga jerawat.

Kalian bisa menggunakan Baking Powder Pore Facial Foam. Facial foam ini salah satu facial foam BEST SELLER dari Etude, di mana bisa membersihkan pori secara mendalam

Monday, March 6, 2017