Tuesday, December 17, 2013

Perawatan Kulit untuk Kulit Kering

Hi hi kali ini kita bakal bahas perawatan untuk kulit kering. Kulit kering yang parah bisa menjadi bersisik dan tentu saja ngga bagus untuk jadi base make up. Kulit yang sehat, bisa membuat make up terlihat lebih bagus ^^

Memilih produk yang sesuai jenis kulit sangatlah penting! Jangan sampai sista punya kulit kering, tapi memakai produk untuk kulit berminyak, yang ada justru bikin kulit tambah kering :D
yukk cek produk Etude apa saja yang cocok untuk perawatan kulit kering :)

1. Facial Foam
Ada banyak pilihan facial foam Etude yang cocok untuk kulit kering, diantaranya :

perawatan kulit kering, perawatan etude, jual etude house murah, jual etude murah,hand body etude, etude every month facial foam
Every Month Facial Foam
Idr 86.000

Facial foam dengan 12 pilihan kahsiat, pembahasan lengkap nya bisa kalian baca di sini. Untuk kulit kering kalian bisa pilih no 1 yaitu deep moist ^^







perawatan kulit kering, perawatan etude, jual etude house murah, jual etude murah,facial foam etude, milky you
Miky You One step Facial Foam
Idr 123.000

Foam dengan kandungan susu yang diyakini baik untuk kulit, mencerahkan, melembabkan dan mengenyalkan wajah :)


2. Collagen Cream + essence
Idr 203.000

Ini yang paling penting bagi yang punya kulit kering yaitu PELEMBAB. Collagen cream ini emmang khusus untuk kulit kering, mampu sangat melembabkan kulit, selain itu menjaga kekencangan wajah ^^

perawatan kulit kering, perawatan etude, jual etude house murah, jual etude murah,hand body etude, etude collagen cream + essence


collagen cream + essence
Idr 203.000


3. Zero Second Mineral Serum 150ml
Isi : 150ml
Idr 206.000

Mist dengan kandungan vitamin dan juga mineral yang membantu menjaga kesehatan serta kelembaban kulit ^^ Bisa disemprotkan kapan aja, membuat kulit lebih segar, lembab, fresh dan tetap sehat :D


perawatan kulit kering, perawatan etude, jual etude house murah, jual etude murah,hand body etude, etude zero second mineral serum

 Zero Second Mineral Serum 150ml
Idr 206.000


4. Take Care Mask Sheet
Idr 20.000

Sebagai perawatan mingguan, sista juga bisa memakai mask sheet ini. selain melembabkan, bisa menyegarkan wajah, dan memberi efek dingin. Cocok juga dipakai waktu siang hari >.<
Variant yang melembabkan : Collagen , Hyaluronic acid, royal jelly, snail, honey


perawatan kulit kering, perawatan etude, jual etude house murah, jual etude murah,hand body etude, etude take care mask sheet


perawatan kulit kering, perawatan etude, jual etude house murah, jual etude murah,hand body etude, etude take care mask sheet

take care mask sheet
Idr 20.000

5. Hello Raspberry & Cranberry Body Lotion
isi : 270ml
harga : 173.000

Hand body juga penting, ga hanya buat yang punya kulit kering, tp kulit normal pun perlu hand body.. Terutama buat sista yang berada di ruang AC seharian, bisa bikin kulit tambah kering >.<

Hand body dengan aroma buah yang manis ini, selain melembabkan juga membuat badan harum ^^

perawatan kulit kering, perawatan etude, jual etude house murah, jual etude murah,hand body etude
Hello Raspberry & Cranberry Body Lotion
Idr 173.000

Nah sudah tahu kan apa saja perawatan untuk kulit kering? sekarag saatnya say goodbye pada kulit kering bersisik ^^


6. Petit Bijou Body Lotion
Isi : 300ml
Harga : 172.000

Ini adalah hand body yang best seller banget ^^ Selain punya aroma baby yang enak banget dan soft, juga mencerahkan serta melembabkan kulitmu seharian. Kemasannya juga besar, jadi lebih hemat

perawatan kulit kering, perawatan etude, jual etude house murah, jual etude murah,hand body etude, etude house petite bijou body lotion
Petit Bijou Body Lotion
Idr 172.000


Semua produk di atas bisa dipesan di kita dengan sistem PO indent cuma 10 harian dan ada FREE sample ^^
- FB : Chibi's Etude House Korea
- sms / wa : 081805898064
- line : chibis.rose
- pin: 53FCFB90

1 comment: