Wednesday, June 4, 2014

Macam dan Perbedaan Lip Tint Etude House

Lip tint merupakan salah satu produk paling best seller dari Etude House. Hampir semua jenis lip tint best seller banget ^^
Karena banyak pilihan lip tint di Etude yang mungkin masi bikin sista bingung, kita akan jelaskan macam-macam lip tint etude house

1. Fresh Cherry Tint
Idr 85.000

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house
lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house





Lip tint yang dari dulu best seller banget, hasilnya semi glossy, meresap di bibir dan ga lengket ^^
ada 4 pilihan warna dan 2 warna baru yang limited edition ~
Sista bisa pilih ini kalau suka dengan hasil akhir yang natural

2. Dear darling water gel tint
Idr 70.000


lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house



Darling water gel tint juga salah 1 yang best seller denga hasil akhir yang agak glossy dan ini merupakan versi baru dari Dear Darling tint. darling tint awet juga, warnanya sedikit lebih tebal dari fresh cherry tint :)
warna paling best seller real red dan red vampire


3. Color in Liquid Lips

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house, color in liquid lips

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house, color in liquid lips



Ini merupakan lip tint terbaru dari Etude House. Warnanya banyak banget, ada 20 pilihan warna + hasilnya glossy. Warnanya super vivid seperti lipstick dan yang paling penting, ga bikin bibir kering ^^

4. Rosy Tint lips
Idr 113.000

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house

Rosy tint juga salah satu yang paling best seller.. warnanya tebal seperti lipstick, awet dan dengan hasil akhir semi matte. 
Sista akan suka lip tint ini jika suka hasil warna yang tebal & tidak matte / tidak glossy


5. Dear Darling Oil Tint
90.000

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house
lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house
Buat yang suka hasil glossy, cocok banget cobain lip tint ini ^^
Ada 8 pilihan warna yang cantik banget dan tentunya awet di bibir ^^
Warna paling best seller yaitu PK003


6. Liprich Vivid Tint
140.000

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house
lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house
lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house
Ini lip tint terbaru di Etude, dimana hasilnya vivid, awet dan sangat lembab di bibr ^^
Warnanya paling vivid di antara lip tint lainnya. Ada 10 pilihan warna


7. Twin Shot Lips Tint
148.000

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house

lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house

Nah kalau ini liptint yang unik. Di mana dalam 1 kemasan ada 2 warna, cocok banget buat kamu yang suka buat gradient lips ala Korea. Ga bikin bibir kering juga ^^


8. Wonder Fun Park Darling Soda Tint
72.000


lip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude houselip tint etude house, jual etude house murah, jual etude house original, etude house semarang, jual lip tint, etude house korea, cherry tint, color lips fit, darling tint, kissfull tint chou, rosy tint, chibi's etude house


Nah ini adalah versi limited Edition dari Dear Darling Tint. Dengan 10warna cerah yang unikk tapi cantik. Lip tint ini juga sudah cukup best seller lo ^^


Ini dia macam lip tint Etude House.. Semua menarik hati xD
Mana lip tint favorite mu?

Semua produk di atas bisa dibeli di Chibi's Etude House Korea dengan sistem PO 10harian (tutup PO tiap sabtu) dan ada FREE sample tiap belanja ^^

line : chibis.rose
sms / wa : 081805898064
web : chibisetudekorea.com
pin : 53FCFB90 (serious order only) 

4 comments:

  1. Tanya dong, ongkir ke malang berapa kak?

    ReplyDelete
  2. ASLI GA YA? KOK HARGANYA MURAH?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chibi's Etude HouseJune 9, 2015 at 5:59 AM

      bisa baca di sini ya sis untuk penjelasannya http://chibisetudehouse.blogspot.com/2015/06/mengapa-harga-etude-di-chibis-etude.html . Semoga sudah cukup jelas dan ga ragu lagi. Makasi ^^

      Delete
  3. free sample nya itu sama dengan barang yang kita beli atau produk selain yang dibeli ?

    ReplyDelete